LABUHANBATUKapolsek Panai Tengah AKP Rudi Hartono Lapian, pimpin apel tiga pilar dan sebagai komandan upacara Iptu Adelinta Sitepu, dan mengambil hikmah apel dibuka dengan doa oleh Nasaruddin Siregar, pada Senin, 2 Maret 2020 sekira pukul 08.00 Wib di Lapangan Kantor Camat Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Pada kesempatan itu dihadapan peserta PersPersonil Koramil 04 Labuhan Bilik, Personil Polsek Panai Tengah, Pegawai Kantor Camat, Pegawai Puskesmas Teluk Sentosa, Pegawai Korwil dinas Pendidikan Kecamatan Panai Hulu, Akp Rudi Lapian menyampaikan himbauan kamtibmas.

" Ia menyampaikan Ucapan puji sukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kekompakan semua pihak dapat hadir pada pelaksanaan upacara apel pagi ini.

Marikita jaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Panai Tengah dan Panai Hulu ini , mari kita berdayakan seluruh elemen yang ada kita saling bergadengan tangan demi terciptanya situasi Kamtibmas yg kondusip.

Kita semua sama sama sudah mengetahui Tentang KARHUTLAH yg sudah merupakan Tren Nasional , yg baru baru ini juga sudah dilaksanakan Upacara Tiga Pilar di Kabupaten terkat dgn Permasalahan KARHUTLAH ini juga.

Untuk itu mari kita lakukan Penabggulangannya secara bersama sama Kita berikan Himbauan kepada masyarakat pengelola Lahan perkebunan agar tidak melakukan Pembakaran yg nantinya dapt mengakibatkan kebakaran yg luas , mengingat saat ini musim Kemarau dan alam dikita ini bnyak yg kondisi Tanah Bergambut yg sangat rentan dengan Kebakaran.

Sama sama Kita ketahui bersama Terkait dgn PILKADA yg saat ini sudah memasuki Tahapan , Untuk itu Mari kita Bergadengan Tangan Tuk menjaga situasi Kamtibmas.Yang Kondusip di Wilayah kita ini , Jangan mudah terpancing dgn isu isu yg tidak jelas ( Berita Hook ) Mari kita berdoa bersama semoga semua Tahapan yg akan dilaksanakan dalam Pilkada ini nantinya dapat berjalan dgn Tertib aman dan Lancar.

Terkait Penyakit masyarakat tentang Judi dan Narkoba kepada semua Peserta Apel Mari kita Perangi secara bersama sama. Mana kala ada Infiormasi terkait segera Hubungi Kami dari Pihak Kepolisian.

Sekali lgi mari kita bekerja degan Iklas jadikan Instansi kita masing masing merupakan Gudang Ibadah buar kita semua. Mari kita jaga Sinergitas kita di Kec.Panai Hulu ini." Tegasnya.