ASAHAN-Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Asahan menggelar diskusi kepada seluruh Perwakilan/Kabiro Media di Aula Melati Kantor Dinas Bupati Asahan, Kamis (20/2/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Kadis Kominfo Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S.Sos, MSi Sekretaris Diskominfo Drs. Nirwan Fase, Kabid Informasi Arbain Tanjung dan puluhan Kabiro Media Cetak dan Online di Kabupaten Asahan.

Kadis Kominfo Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, MSi dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kabiro yang hadir dalam rangka diskusi kerjasama serta menyatukan persepsi antara Insan Pers dengan Diskominfo Kabupaten Asahan.

Kemudian, Hidayat menyampaikan titip salam dari Bupati Asahan yang tidak berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut.

Berdasarkan Perda Kabupaten Asahan, Diskominfo Kabupaten Asahan telah melakukan kerjasama dengan Media demi menyebar luaskan informasi Pemkab Asahan terhadap Masyarakat khususnya Masyarakat Kabupaten Asahan.

"Diskominfo Kabupaten Asahan terbentuk sejak tahun 2017, dari tahun itu lah kita sudah bekerja sama untuk menyebar luaskan informasi Pemkab Asahan kepada Masyarakat yang berdasarkan Perda Kabupaten Asahan. Maka dari itu saya berharap kerjasama kita tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya dan lebih baik lagi kedepannya," sebutnya.

Kemudian Dayat membuka peluang kepada para Kabiro untuk memberikan masukan serta kritik yang membangun terhadap Diskominfo Kabupaten Asahan.

Hingga kegiatan berjalan dan selesai dengan baik dari berbagai dialog, sumbang saran dan kritik yang membangun.*