Home >  Berita >  Interaksi

Ketua PWI Sumut: Semua Pihak Perlu Bermitra Dengan Wartawan

Ketua PWI Sumut: Semua Pihak Perlu Bermitra Dengan Wartawan
Suasana silaturahmi insan media dengan manajemen Agincourt Resources Tambang Emas Martabe di Hotel Adimulia Medan.
Rabu, 12 Februari 2020 23:04 WIB
Penulis: Zul Marbun
MEDAN - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Sumatera Utara (PWI Sumut) H. Hermansjah SE mengajak semua pihak agar terbuka dan bermitra dengan para wartawan.

Hal itu diutarakannya pada temu silaturahmi insan media massa dengan manajemen Tambang Emas Martabe Agincourt Resources di Hotel Adimulia Medan, Rabu malam (12/2/2020).

Lebih lanjut dikatakan Hermansjah, perlunya semua pihak bermitra dengan wartawan agar miskomunikasi tidak terjadi. Disamping dapat menciptakan suasana kondusif serta adanya pemenuhan perimbangan berita (cover both side) jika terjadi sesuatu.

Di kesempatan itu Ketua PWI Sumut mengapresiasi kepedulian Tambang Emas Martabe yang berkenan memfasilitasi pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) PWI Sumut untuk yang ketiga kalinya pada awal Maret 2020 mendatang di Sibolga.

Hadir saat itu, General Manager Corporate Communication Agincourt Resources Linda Siahaan, Senior Manager Katarina Hardono Siburian, Manager Public Relation Regi R dan sejumlah Staf. Pertemuan silaturahmi diselingi game berhadiah dan hiburan.***
Ads
www www