Pemkab Labura Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Pemkab Labura Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran
Kamis, 30 Januari 2020 19:16 WIB
Penulis: Komaruddin Ritonga
LABURA - Bencana kebakaran yang terjadi di Dusun Cintai Damai Desa Ujung Padang Kecamatan Aek Natas Labuhanbatu Utara pada hari sabtu 25 Januari 2020 yang lalu yang menghanguskan rumah warga.Kejadian tersebut direspon oleh Pemerintah Kabupaten Labura dengan langsung memberikan bantuan dan diterima oleh para korban kebakaran.

Bantuan Pemkab Labura yang diserahkan oleh Koordinator Tanggap Bencana (Tagana) Labura Janaban Sipahutar menyebutkan bahwa sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan Pemkab Labura atas musibah yang menimpa warga Dusun Cinta Damai Desa Ujung Padang Kecamatan Aek Natas, Kamis (30/01/2020).

"ini adalah bentuk kepedulian Pemkab Labura dan turut berbela sungkawa atas musibah yang menimpa masyarakat" Ujar Janaban disela-sela memberikan bantuan.

Ads
Janaban juga berharap kepada semua pihak agar turut membantu dan berpartisipasi serta berpangku tangan untuk meringankan musibah yang para korban.

Sementara salah seorang korban Pariaman Pasaribu menyebutkan terimakasih kepada Pemkab Labura yang begitu peduli atas musibah yang dialaminya.

"kami sangat berterimakasih kepada Pemkab Labura atas segala bantuannya kepada kami semoga dapat meringankan duka yang kami alami" Sebut Pariaman.

Adapun korban kerbakaran tersebut yaitu terjadi pada saudara Pariaman Pasaribu yang mengalami rusak terbakar 100 % rumah dan beberapa dokumen penting lainnya seperti Ijazah dan barang-barang lainnya sedangkan rumah Bistok Simamora mengalami kerusakan hingga 40% dan menghanguskan beberapa peralatan lainnya.

Editor : Penry
Kategori : Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, Peristiwa, Umum
www www