LABURA - PT. Bank Sumut melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) Tahun 2020 yang di hadiri Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah dan pimpinan PT. Bank Sumut Serta Bupati/Walikota Se-Sumatera Utara selaku pemegang saham PT Bank Sumut, Kamis (30/1) di Ruang Rapat Direksi PT. Bank Sumut Lantai III Jln. Imam Bonjol No.18 Medan. Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE menghadiri acara RUPS LB selaku pemegang saham PT. Bank Sumut, sebelum acara di mulai Bupati/Walikota sarapan bersama dan saling bertukar fikiran

Setelah selesai rapat RUPS LB PT. Bank Sumut dilanjudkan dengan penyerahan bantuan Bank Sumut dan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) melalui Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk korban banjir bandang di Desa Hatapang dan Desa Pematang Kecamatan Na, IX-X sebesar 75.000.000 yang diserahkan langsung kepada Bupati Labura.

“Saya selaku Bupati Labuhanbatu Utara mengucapkan terimakasi yang sebesar-besarnya kepada PT. Bank Sumut dan unit pengumpul zakat yang telah ikhlas memberikan sumbangan kepada Pemkab Labura khususnya Desa Hatapang dan Desa Pematang yang terkena banjir bandang,” ujar Bupati Labura.