Home >  Berita >  Peristiwa

Jabatan Kasi Pidsus Kejari Binjai Disertijabkan

Jabatan Kasi Pidsus Kejari Binjai Disertijabkan
Senin, 20 Januari 2020 21:19 WIB
Penulis: RFS
BINJAI-Bertempat di Aula Gendung Kantor Kejaksaan Negeri Binjai Jalan T. Amir Hamzah, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Binjai, diserahkan terimakan, Senin (20/1/2020) sekira pukul 10:30 WIB.

Serah terima jabatan Kasi Pidsus dari Asepte Gaulle Ginting SH MH, yang mendapat promosi menjadi, Kasi Produksi Intelijen dan Informasi Tekhnologi pada Asintel Kejatisu, kepada Donel Haratua Sitinjak SH, yang sebelumnya menjabat Kasi Perdata pada Asdatun Kejati Jambi.

Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) sekaligus pelantikan Kasi Pidsus pada Kejari Binjai tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Binjai, Andri Ridwan SH,MH serta disaksikan oleh para Kasi dan staf pegawai kejaksaan.

Dalam amanat sekaligus sambutannya, Kajari Binjai mengatakan, Kasi Pidsus yang baru agar dapat segera menangani perkara yang ada di Kejari Binjai dan cepat menyesuaikan diri, untuk pejabat lama, terima kasih atas kerja sama selama ini juga selamat atas promosi jabatan barunya.
Ads

"Untuk Kasi Pidsus kita yang baru, selamat datang, semoga cepat menyesuaikan diri di sini dan segera menangani perkara khususnya pidana khusus di Kejari Binjai, dan untuk Kasi Pidsus sebelumnya, saya ucapkan terima kasih kerjasamanya selama ini, serta selamat atas promosi jabatannya di Kejatisu," ujar Andri Ridwan SH,MH.

Kajari Binjai juga mengungkapkan, rotasi jabatan memang dibutuhkan untuk penyegaran organisasi dan pengembangan karir bagi pegawai di institut dengan nama korps Adhyaksa itu, juga ia berpesan dengan adanya serah terima jabatan ini semua pegawai tetap menjaga kekompakan untuk tercapainya etos kerja yang lebih baik ke depannya.

"Bahwa dengan adanya pergantian pejabat Kasi pidsus kejari Binjai tersebut, diperkirakan akan memberi semangat baru pada kinerja seksi pidsus kejari binjai dan kejari binjai pada umumnya, juga saya minta kepada seluruh jajaran Kejari Binjai agar tetap solid dan menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab guna mendukung program pimpinan yang telah ditetapkan," ungkapnya.

Setelah serah terima jabatan dan pelantikan selesai digelar, acara dilanjutkan dengan foto bersama dan hiburan.*
Editor : Sisie
Kategori : Peristiwa, Pemerintahan, Umum, Gonews Group, Binjai, Sumatera Utara
www www