SERDANG BEDAGAI-Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang memimpin Gelar Apel pergeseran Pasukan PAM pergantian Tahun Baru 2020 di wilayah hukum Polres Sergai.

Adapun gelar apel pasukan berjumlah Personil PAM sebanyak 132 Personil terdiri, Polri, TNI, Disbub dan Satpol PP dalam pengamanan malam pergantian tahun baru 2020, dilaksanakan di RM Bahagia, tepatnya di Simpang Tiga Pekan Perbaungan, Selasa(31/12/2019) sore..

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang dalam arahanya mengatakan maksud dari pergelaran pasukan ini adalah Menciptakan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan perayaan malam pergantian tahun 2020..

"Bahwa masing - masing Personil telah dibagi tugas oleh Kabag Ops, sehingga diharapkan dengan ploting pembagian tugas tersebut kita dapat mengsukseskan pelaksanakan pengamanan malam tahun baru," kata AKBP Robin..

Menurutnya, agar masing - masing Personil tetap berkoordinasi dengan pimpinannya dan sesama rekannya, sehingga setiap perkembangan situasi dan informasi dilapangan dapat saling mengetahui.

"Untuk Satpol Air, pastikan masyarakat tidak ada yang bermain main ke laut, sehingga masyarakat dapat menjalankan tahun baru diwilayah kita dengan aman serta dapat kita pastikan keselamatannya," ujarnya.

"Untuk itu, Mari kita laksanakan tugas Pengamanan ini dengan baik, sehingga dampaknya dapat dirasakan oleh masyarakat"Ungkap Kapolres Sergai..

Kegiatan ini turut hadir Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, SH, MH, Kasdim 0204/DS Mayor Muksin S.Ag.Waka Polres Sergai Kompol Gunawan Hery Sudarto, Kabag Ops Polres Sergai Kompol Sofyan, Kabag Sumda Polres Sergai Kompol S.K Purba, Kasat Intelkam Polres Sergai AKP T Manurung,Kasat Binmas Polres Sergai AKP Syarifudin, Kasat Narkoba Polres Sergai AKP Martualesi Sitepu, Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basun, Kasat Polair Polres Sergai AKP Candra T Situmorang,Danramil 07 Perbaungan KAPTEN INF Sucipto, Kapolsek Pantai Cermin AKP Slamet Riyadi, Perwira Polres dan Polsek jajaran Polres Sergai, 1 Pleton Personil TNI AD kesatuan Kodim 0204 Deli Serdang terdiri 24 Personil, 1 Regu Personil Dishub Kab. Sergai terdiri 10 Personil, 1 Regu Personil Sat Pol PP terdiri 10 Personil.*