MEDAN-Panitia Pengawas Pemilihan tingkat Kecamatan (Panwascam) Medan Polonia beraudiensi ke kantor Camat Medan Polonia, Senin, (30/12/2019).

Itu dilakukan Panwascam Medan Polonia untuk memudahkan koordinasi terkait pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan pada 23 September Tahun 2020 mendatang. "Ini merupakan pertemuan perdana pascadilantik sebagai Komisioner Panwascam Medan Polonia untuk pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan tahun 2020," ujar Ketua Panwascam Medan Polonia, Riris Adi Syahputra Munthe didampingi Koordinator Divisi (Kordiv) Pengawasan dan Hubungan antar Lembaga (PHL), M Yusuf Martondi Sitorus dan Kordiv Organisasi Sumber Daya Manusia (OSDM), Suharmin.

Selain itu, lanjut dijelaskan Kordiv Pencegahan dan Penindakan (PP) Panwascam Medan Polonia ini, audiensi tersebut juga dilakukan dalam rangka membangun sinergitas di tingkat kecamatan untuk menyuskseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan Tahun 2020 mendatang. "Intinya koordinasi dan membangun sinergitas ini sangat penting dalam menyukseskan Pilkada kota Medan mendatang," jelasnya seraya menambahkan akan melakukan kegiatan serupa ke Polsek Medan Baru dan Koramil.

Senada dengan itu, Camat Medan Polonia, Amran Sanusi Rambe didampingi oleh Kasi Trantib, Ody Rinaldi Sinaga mengaku senang dengan kehadiran Komisioner Panwascam Medan Polonia di kantornya, Jalan DC Barito Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Medan Polonia. "Jujur saya merasa senang dangan kedatangan Komisioner Panwascam Medan Polonia di kantor saya ini. Apalagi ini terkait dengan koordinasi dan membangun sinergitas untuk menyukseskan Pilkada kota Medan mendatang," katanya.