PEKANBARU- Seorang petani bernama Zainal Abidin alias Enal (26) tewas setelah diserang menggunakan senjata tajam oleh orang tak dikenal (OTK) di acara pesta pernikahan yang berada di Parit Sungai Bintang, Kelurahan Kota Baru Reteh, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan melalui Kasubag Humas Polres Inhil Iptu Warno mengatakan, penganiayaan terhadap korban terjadi pada hari Rabu (1/1/2020) sekitar pukul 04.30 WIB.

"Penganiayaan diketahui setelah abang kandung korban bernama Zainal Abidin ditelpon oleh pihak keluarganya, bahwa korban telah dianiaya oleh orang tak dikenal saat berada di lokasi pesta pernikahan di Kelurahan Kota Baru," kata Warno kepada GoRiau.com, Rabu (1/1/2020) malam.

Kemudian Zainal langsung menuju lokasi tersebut dan menemukan adiknya dalam keadaan bersimbah darah dan telah meninggal dunia. Selanjutnya Zainal membawa korban ke rumah sakit dan membuat laporan kepada polisi atas apa yang dialami oleh adiknya tersebut.

"Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka tusuk dan sayatan di dada bagian depan, luka tusuk di bagian perut sebelah kiri, luka robek akibat benda tajam di lengan kanan dan kiri. Untuk saat ini kita tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut dan mencari pelaku penganiaya korban," tutup Warno. ***