PALUTA-Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap.S.STP.M.Si Lantik 161 orang Kepala Desa (Kades) terpilih Se-Kabupaten Padang Lawas Utara Jumat (20/12/2019) di halaman Kantor Bupati Paluta.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah kepada seluruh kades terpilih Se-Kabupaten Paluta itu dihadiri seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Paluta,OPD,Camat Se-Kecamatan Paluta serta seluruh keluarga kepala Desa yang dilantik.

Dalam sambutannya Bupati Paluta Andar Amin Harahap S.STP.M.Si berharap kiranya seluruh kades yang telah resmi dilantik agar dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi yang ada.

Andar juga berharap kiranya para kades terpilih bisa menjadikan jabatannya agar dapat bermanfaat bagi keluarga,bagi diri sendiri,bagi institusi terkhusus bagi Pemkab Paluta.

Andar juga meminta agar seluruh kades terpilih segera mempersatukan kembali masyarakat desanya masing-masing yang sebelumnya sempat terkotak-kotak saat berlangsungnya proses pilkades.

"Jadikan Jabatan itu bermanfaat bagi diri sendiri,bermanfaat bagi keluarga,bermanfaat bagi diri sendiri, bermanfaat bagi institusi,terkhusus bermanfaat bagi Pemerintah Daerah." tegas Andar.

"Saya minta kepada seluruh kades agar segera persatukan masyarakat desa seperti semula,persiapkan kelembagaan desa sebaik mungkin,sehingga tidak ada lagi masyarakat yang terkotak-kotak seperti saat proses Pilkades berlangsung," pinta Andar.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa Dilingkungan Pemkab Paluta berlangsung aman tertib dan damai,dan ditutup dengan pembacaan doa.*