PALUTA-Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap S.STP.M.Si resmi tutup Turnamen bola volley piala bergilir Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Ke III tahun 2019 Kamis (19/12/2019) di GOR Paluta Desa Purba Sinomba.

Sebelum ditutup, Bupati Paluta Andar Amin Harahap yang tampak didampingi Wakil Bupati Paluta H.Hariro Harahap menyempatkan diri menonton laga partai final memperebutkan juara I dan II antara Tim Batu tambun Vs Tim Gasubar dan Tim ANJ Vs Barbaran memperebutkan Juara III dan IV.

Dalam dua laga partai final itu Juara I berhasil diraih Tim Batu Tambun sedangkan Juara II diraih Tim Gasubar, untuk Juara ke III diraih Tim ANJ dan Juara IV diraih oleh Tim Barbaran.

Andar Amin Harahap dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus PBVSI Paluta dan seluruh tim Official yang telah bersusah payah menyelenggarakan open turnamen Bola Volley Bupati Paluta Cup III dan berjalan dengan sukses.

"Saya berharap melalui turnamen ini, kita bisa menjaring cikal bakal pemain volley yang handal dan bisa mewakili daerah kita nantinya di ajang turnamen yang lebih bergengsi," kata Andar.

Selain itu,Andar juga berharap agar pelaksanaan turnamen tersebut dijadikan sebagai acuan untuk menjaring pemain pemain bola volley yang berpotensi dan nantinya akan dibina oleh PBVSI Paluta untuk dipersiapkan menjadi pemain tim Volley Paluta.

Pertandingan final tersebut juga tampak dihadiri Anggota DPRD Paluta Jaharuddin Siregar, H.Nurbaiti Harahap, para pimpinan OPD, Ketua KNPI Paluta, Camat, Danramil 05/PB, Kapolsek, Ketua KONI Paluta dan pengurus Cabor dan Askab pada KONI Paluta serta para tamu undangan lainnya.*