LABUHANBATU - Satgas BBM Polres Labuhanbatu dibawah pimpinan Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Jamakita Purba selaku Ka Satgas, melaksanakan inspeksi mendadak ke sejumlah SPBU di wilayah hukumnya, Jumat (20/12/2019). Salah satu yang dikunjungi tim yakni SPBU 14.214.255 yang terletak di Jalan By Pass Rantauprapat. Di mana, personel melakukan pengecekan stok BBM yang ada di SPBU tersebut.

Kanit Idik II Sat Reskrim Polres Labuhanbatu, Iptu Adolf Purba mengatakan, pengecekan atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat dan akan dilaksanakan secara rutin hingga berakhirnya tahun 2019.

"Seluruh SPBU yang berada di wilayah hukum Polres Labuhanbatu akan kita cek, dengan tujuan untuk memastikan stok BBM tersedia pada masing-masing SPBU menjelang perayaan Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) yaitu natal 2019 dan menyambut tahun baru 2020," ungkapnya.

Adolf menjelaskan, berdasarkan hasil pengecekan, stok BBM pada beberapa SPBU di wilayah hukum Polres Labuhanbatu tersedia.

"Ini kita lakukan sebagai upaya pencegahan agar tidak terjadi kelangkaan, sehingga masyarakat merasa nyaman dan lancar melaksanakan mudik pada akhir tahun 2019 ini," tutupnya.