MEDAN- Menjelang penutup akhir tahun ini, Fore Coffee yang merupakan startup kopi retail dengan menyajikan high quality coffee berbasis teknologi hadir di Kota Medan. Terletak di Sun Plaza Medan, Fore Coffee menjadi store ke 116 di Indonesia yang telah tersebar di Jabodetabek, Surabaya dan Bandung.

CEO Fore Coffee, Robin Boe menuturkan Fore Coffee menjadi salah satu pilihan coffee shop instagramable di Medan. Terdapat kelebihan di Fore Coffee ini, yakni pihaknya memanfaatkan teknologi dan pengolahan data.

"Kami menghadirkan kemudahan dan kecepatan dalam membeli kopi melalui aplikasi Fore Coffee. Sehingga konsumen dapat membeli kopi di store Fore Coffee terdekat hanya dengan beberapa tap saja. Konsumen juga diberikan keleluasaan dalam menentukan metode pengambilan produk, bisa langsung ambil di store (pick up) atau menggunakan layanan antar (delivery)," jelas Robin pada wartawan, Kamis (19/12/2019).

Menurut Robin, store pertama Fore Coffee yang berada di Kota Medan lantaran masyarakat Medan sangat potensial dan banyak yang merupakan penikmat kopi. Medan juga terkenal dengan sebagai kota kopi.

"Medan juga menjadi kota kelahiran saya. Nah, dalam promo opening ini kami memberikan promo spesial yakni Aren Latte hanya Rp1.000 selama 20 sampai 22 Desember 2019. Selain itu, konsumen juga dapat menikmati berbagai promo menarik lainnya di aplikasi Fore Coffee," jelas Robin.

Dalam opening tersebut, hadirnya Fore Coffee Robin berharap bisa mengenalkan kopi lokal Indonesia kepada masyarakat Indonesia. Sebab pengolahan biji kopi yang diambil langsung dari petani dan difasilitasi oleh Fore Coffee sendiri.

"Jadi biji kopi segar yang kita ambil dari petani lokal langsung diolah di Fore Coffee. Proses ini tentunya akan menghasilkan kopi berkualitas dengan harga yang efisien. Kedepannya Fore Coffee akan membuka 4 store lain di Kota Medan di 2020 dan semoga bisa terus berekspansi di kota-kota lain di Indonesia," pungkasnya.*