LABUSEL - Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbeny, mengajak insan pers turut berperan dalam menyosialisasikan keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Demikian diungkapkan AKP Rusbeny pada saat ngopi bareng dengan para jurnalis Labuhanbatu, Kamis (19/12/2019) di Akur Jalan Simpang Mangga, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu.

Selain itu, Rusbeny juga mengajak para jurnalis untuk menjadi mitra dalam menyampaikan informasi terkait lalulintas di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Pria yang dikenal ramah dan pernah menjabat sebagai Kanit Regiden di Polres Labuhanbatu tahun 2016 silam, sangat berharap agar jurnalis turut menyukseskan program yang akan dilaksanakannya tersebut.

"Saya berharap kerja sama kawan-kawan sebagai pemberi informasi sekaligus menjadi mitra utama kepolisian, khususnya di satuan Lalulintas, dapat menyukseskan keselamatan berlalu lintas agar kecelakaan di jalan raya dapat diminimalisir," ujar mantan Kasat Lantas Polres Asahan.

Di tempat yang sama, Sekjen Sahabat Polisi Polres Labuhanbatu, Sukma, menegaskan, pihaknya siap bekerjasama dan menjadi mitra yang dapat diandalkan.

"Kami siap menjadi mitra terbaik kepolisian Polres Labuhanbatu dalam hal menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan giat Satu Lalulintas," tegasnya.

"Apalagi dalam situasi saat ini Operasi Lilin 2019, jelang perayaan natal dan tahun baru 2020, dengan harapan kita bersama, situasi lalulintas berjalan lancar, sehingga para umat Nasrani, para pengemudi nyaman untuk mudik," harapnya.