MEDAN-Dewan Perwakilan Wilayah Partai Bulan Bintang (DPW PBB) Sumatera Utara (Sumut) menggelar konsolidasi partai dalam musyawarah cabang (muscab) ke IV PBB di Kabupaten Batubara, Kamis (19/12/2019).

Sekretaris DPW PBB Sumut, Muhammad Idris SH.MH yang mewakili Ketua DPW PBB Sumut Sekretaris Wilayah membuka Muscab ke IV PBB tersebut menginstruksikan untuk melakukan konsolidasi secara internal dan secara terus menerus.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Batubara, H Zahir MAP, Ketua DPC PBB Kabupaten Batubara Azhari Amri, Sekretaris DPC Edy Syahputra para pimpinan anak cabang, senior partai dan tokoh masyarakat juga ketua tim percepatan pembangunan daerah.

"Perbaiki infrastruktur partai hingga tingkat ranting. Dan juga jalankan program kaderisasi," kata Idris dalam Muscab IV PBB yang dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Batubara dari PBB 1 fraksi.

Idris juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga Kabupaten Batubara. "Insya Allah amanah ummat di Kabupaten Batubara akan dijaga dengan baik oleh anggota DPRD fraksi PBB dengan terus berbuat untuk warga Kabupaten Batubara.

"PBB harus terus mengawal program pemerintahan Kabupaten Batubara di bawah pimpinan Bupati H Zahir MAP untuk kemaslahatan ummat di Kabupaten Batubara," sebutnya.

Bupati Kabupaten Batubara, H Zahir MAP yang turut hadir dalam Muscab IV PBB ini memberikan apresiasi pada PBB Kabupaten Batubara yang selalu bersama pemerintahan dalam rangka mewujudkan program pembangunan Kabupaten Batubara.

"Kami berharap terus bekerja sama untuk pembangunan Kabupaten Batubara," imbuhnya.

Adapun dalam keputusan hasil Muscab ini memutuskan Calon Ketua DPC Kabupaten Batubara yakni Azhar Amri, Edy Syahputra dan Muhammad Mansur Ridho. Dimana Azhar Amri menjabat Ketua DPC PBB Kabupaten Batubara 2014-2019 dan Edy Syahputra Sekretaris DPC 2014-2019 keduanya anggota DPRD Fraksi PBB M Mansyur Ridho menjabat Fungsionaris partai.*