PALUTA-Alokasikan Dana Desa tepat sasaran sehingga benar-benar bermanfaat bagi warganya,Kepala Desa Siboruangin H.Adel Harahap S.Pd bakal terima Sertifikat Penghargaan dari Media Online Gosumut Biro Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) awal bulan Januari 2020.

Hal itu dikatakan Rudi Siregar kepada wartawan Minggu (15/12/2019) di Gunung Tua. "Kami dari Biro Media Online GOSUMUT Biro Kabupaten Paluta akan kami berikan sertifikat penghargaan atas prestasi beliau mengalokasikan Dana Desa 2019 berupa pembuatan jalan rabat beton sebanyak 5 Titik dengan panjang 940 Meter," ucap Rudi.

"Pemberian sertifikat penghargaan itu kami berikan bukan tidak berdasar,namun hal itu berdasarkan hasil monitoring kami langsung ke desa itu dan koordinasi dengan pihak Inspektorat Kabupaten Paluta," tambah Rudi.

Kades Siboruangin H.Adel Harahap ,S.Pd kepada Gosumut dihari yang sama mengatakan akan selalu memegang amanah masyarakatnya,dan akan melaksanakan pembangunan desa semaksimal mungkin sehingga dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat didesa itu.

"Saya memang manusia biasa, namun saya akan tetap memegang amanah masyarakat yang telah mempercayai saya untuk menjadi pemimpin didesa ini,saya akan berusaha semaksimal mungkin membangun desa ini, khususnya terkait pengalokasian Dana Desa yang kami terima setiap tahunnya." ucap Kades tersebut.*