LABUHANBATU - Narkoba sudah semakin merajalela di Indonesia, khususnya di wilayah Labuhanbatu. Maka dari itu, seluruh pihak diharapkan bergandeng tangan untuk menolak terhadap musuh yang merusak generasi bangsa Indonesia.

Untuk itu, DPD Pegiat Anti Narkoba Indonesia (Pani) Labuhanbatu hadir di Kabupaten Ika Bina En Pabolo itu turut serta dalam pemberantasan narkoba.

Untuk menyuarakan komitmennya, Ketua Pani Santi Rambe bersama pengurus mendatangi kantor Satres Narkoba bertemu langsung dengan Kasatres Narkoba AKP I Kadek dan jajarannya di ruang bawah tanah Satres narkoba Polres Labuhanbatu.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Pani meminta kerja sama dengan Satres Narkoba sebagai narasumber di kegiatan sosialisasi yang akan mereka lakukan di desa desa yang ada di kabupaten Labuhanbatu. Di mana, pihaknya akan membuat sosialisasi di kalangan keagamaan seperti remaja masjid, sebab memberantas narkoba dan menciptakan penolakkan kepada narkoba itu dimulai dari agama.

"Karena kita ketahui bersama, tidak ada satu agamapun yang membolehkan dalam penggunaan narkoba melainkan melarang hal tersebut," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kasat Narkoba AKP I Kadek sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Saya sangat berterimakasih kepada Pani kabupaten Labuhanbatu yang ingin bermitra kepada kami Satres Narkoba, serta ikut dalam pemberantasan narkoba di wilayah Labuhanbatu Raya," jelasnya.