Konsep Perkantoran yang digunakan telah berkembang pesat. Berdampingan dengan kondisi lingkungan yang telah berubah. Perkantoran... Konsep Perkantoran yang digunakan telah berkembang pesat. Berdampingan dengan kondisi lingkungan yang telah berubah. Perkantoran dengan menggunakan satu gedung seutuhnya telah menjadi konsumsi dari kalangan atas saja. Lalu bagaimana dengan kalangan menengah ke bawah atau perusahaan rintisan yang memerlukan lokasi perkantoran?

SutomoTower

Perusahaan asal Medan, SutomoTower menghadirkan solusi untuk menjawab fenomena yang terjadi dengan menghadirkan gedung perkantoran dengan menggunakan konsep Central Business District (CBD). Dimana perusahaan tidak perlu lagi sewa satu gedung kantor di Medan untuk keperluan perusahaan. Namun dapat menyewa ruangan kantor.

Konsep ini sangat membantu berbagai kalangan perusahaan untuk menekan biaya perusahaan. Bahkan perusahaan dapat melakukan kerja sama dengan perusahaan sejenis di dalam gedung dengan tujuan dapat memperoleh win win solution.

SutomoTower Menghadirkan beberapa jenis perkantoran yang dapat dipilih:

  • Virtual office
Sebuah kantor yang hanya berupa ruangan kantor saja. Virtual office ini sangat popular di kalangan startup di Indonesia. Dengan Harga yang terjangkau, virtual office juga memberikan kemudahan sehingga tidak perlu lagi untuk memikirkan hal kecil seperti reseptionis hingga pembersihan di dalam di ruangan.

Virtual Office juga memiliki kelebihan sebagai penerimaan surat dan barang untuk keperluan perusahaan virtual.

  • Serviced office
Jenis kantor yang ini memberikan solusi pengurusan ruangan kepada beberapa perusahaan berbeda sekaligus. Jenis kantor biasanya dikolaborasikan dengan jenis kantor virtual.

  • Coworking Office
Jenis kantor yang hanya menyewa sebagian kecil dari ruangan untuk dijadikan kantor. Sehingga akan ada banyak perusahaan di dalam sebuah ruangan. Hal ini dapat meningkatkan kinerja dari karyawan untuk lebih berproduktif.

Fasilitas yang diberikan SutomoTower:

  • Pengelolaan gedung dilakukan dengan manajemen yang sangat baik
  • Fasilitas kantor yang selalu diperhatikan dan dirawat
  • Sistem Keamanan canggih namun mudah
  • Tersedianya kantin dan resepsionis gedung
  • Jam Kerja yang fleksibel
  • Lapangan parkir yang luas
  • Dan masih banyak lagi
SutomoTower telah menjadi gedung sewa kantor ternama di Medan. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan sewa kantor SutomoTower, anda dapat menghubungi:

Marketing Sutomo Tower di nomor +62 853 6011 1818, atau anda dapat langsung klik ke halaman Hubungi Sutomo Tower.

Untuk halaman non official anda dapat menelusuri halaman Direktori Sutomo Tower.

Sebagai informasi, untuk Jam operasional pengelola gedung perkantoran Sutomo Tower adalah:
Senin – Jumat : 7am – 7pm
Sabtu : 7am – 2pm
Minggu : Tutup