Zaman teknologi yang canggih telah mempermudah orang-orang dalam mempelajari hal baru. Zamanteknologi yang canggih telah mempermudah orang-orang dalam mempelajari hal baru. Dengan mempelajari hal baru dengan teknologi, membuat orang-orang memberanikan melabelkan dirinya ahli dalam bidang tertentu. Hal itu sangat buruk bagi pengguna produk dan jasa dari orang yang mengaku dirinya ahli. Hal ini banyak terjadi di industri pipa plastik. Dengan pengetahuan pas-pasan dan tidak mengikuti prosedur yang telah berlaku akan menimbulkan kerugian besar.

Pabrik pipa hdpe pertama

PT. Sinar Utama Nusantara (SUN) merupakan bagian dari DENYA Group yang berbasis di Medan PT SUN juga merupakan perusahaan dengan pabrik pipa hdpe pertama. Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2003 dalam bidang pemasangan pipa. PT Sinar Utama Nusantara (SUN) telah mempelopori banyak invovasi dan jenis pipa baru.

PT. SUN selalu memberikan inovasi terbaru dan menggunakan cara efisien dalam bidang pipa plastik khususnya pipa pvc dan pipa hdpe. Selain sebagai pabrik pipa hdpe pertama, PT. SUN juga menempatkan diri sebagai market leader dalam industri pipa plastik. Dengan reputasi kuat menjadi spesialis pipa proyek dengan kualitas terbaik.

Dengan pengalaman diatas 10 tahun, PT SUN juga mengikuti perkembangan zaman dengan penggunaan teknologi yang canggih. Perpaduan teknologi canggih dan manajemen SDM ahli akan mneghasilkan produk kualitas tinggi.

PT. SUN telah memperolah sertifikat SNI produk dan terdaftar dalam LSPro. Diperolehnya Sertifikat, PT. SUN memproduksi Pipa Plastik berstandar SNI.

Pipa HDPE

Pipa HDPE sangat terkenal sekarang dalam ketangguhannya. Dengan tingkat keretakan yang sangat minim dan tingkat kelenturan yang cukup baik. Jenis pipa ini yang diproduksi PT. SUN tidak akan rusak hingga mencemari aliran air. Setiap penilitian yang dilakukan dalam pembentukan pipa ini telah melalui proses ketat dengan efek samping yang minim pula.

Dalam membentuk setiap pipa, PT SUN selalu melakukan uji laboratorium terlebih dahulu. PT. SUN menyadari kenyamanan dan kepuasan pelanggan adalah yang paling utama.

Selain memproduksi pipa HDPE PT. SUN juga memproduksi beberapa produk pipa terbaik lainnya, sebagai berikut:

  • Pipa PVC Standar JIS
  • Pipa PVC Standar SNI air bersih
  • Pipa PVC Standar SNI air limbah
  • Pipa PVC Standar Telkom
  • Pipa HDPE Standar SNI air bersih
  • Pipa HDPE Subduct
Tidak hanya memberikan inovasi dalam memproduksi pipa plastik. PT. SUN juga memberikan jasa pemasangan pipa secara nasional.

Untuk saat ini kami melayani jasa pemasangan pipa ke seluruh Indonesia. Anda dapat menghubungi kami di kontak dibawah ini.

PT. Sinar Utama Nusantara – Denya Indonesia
Jl. Batangkuis KM 3,8 Pasar V No. 168
Tlp. 061-7941255 / 7941211
Fax. 061-7324261
Email. sales@denya.co.id
Website: www.denya.co.id