PALAS - Pemerintah Kabupaten Padang Lawas menyerahkan bantuan mobil operasional untuk Kampus PSDKU IPB jenis Toyota Hiace, Jumat (15/11/2019) di kampus PSDKU Palas Jalan Ivos Sibuhuan. Penyerahan ini berlangsung di kampus PSDKU IPB Palas usai mengulosi serta pemberian kuliah umum yang disampaikan Wakil Rektor IPB Prof DR.Ir Agus Purwito bersama Dekan Areif Darianto dan Wakil Dekan Wawan.

Penyerahan mobil dilakukan secara simbolis dari Pemkab Palas kepada Wakil Rektor IPB Prof DR.Ir .Agus Purwito disaksikan Kepala Bappeda Palas Hj Yenny Nurlina Siregar, Staf Ahli Bupati Thamrin Harahap, Kadis Pertanian Ir.Abdullah Nasution, Kabag Hukum Agus Saleh Saputra, dan Sekretaris Kominfo Iqbal dan Inspektur Palas, Parmohonan Lubis, Plt Kadis Pendidikan Hj Rosida Suryani.

Bupati Palas diwakili Sekda Arpan Nasution berharap, dengan adanya bantuan mobil operasional ini, bisa meningkatkan kinerja di lingkungan PSDKU IPB Palas sekaligus bisa  memberikan pelayanan yang lebih baik dan maksimal untuk kegiatan perkuliahan bagi mahasiswa.

Sementara itu, Wakil Rektor IPB Prof Dr Ir.Agus Purwito sangat berterimakasih dengan Pemkab Palss dengan dikungan untuk kelancaran operasiinal kampus. Dengan adanya bantuan ini tentu sangat membantu untuk operasional PSDKU IPB Palas akan menjadi lebih baik lagi.

Ia menjelaskan, dengan adanya mobil operasional ini mendukung  kegiatan  program-program di lingkungan kampus maupun di luar kampus.

Kemudian, tambah Sekda, adanya mobil operasional ini tentu dapat  memaksimalkan semua program kegiatan perkuliahan. 

“Hal ini tentunya meningkatkan perkembangan dan kemajuan PSDKU IPB Kabupaten Palas yang menjadi kebanggaan masyarakat karena kultur daerah ini dikelilingi perkebunan dan pertanian," pungkas Sekda. *