Satlantas Polres Sergai Gelar Safety Riding di SMA Setia Budi Perbaungan

Satlantas Polres Sergai Gelar Safety Riding di SMA Setia Budi Perbaungan
Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Sergai saat safety riding di SMA Setia Budi Perbaungan
Kamis, 07 November 2019 20:22 WIB
Penulis: Sugi
SERDANG BEDAGAI - Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Serdang Bedagai melaksanakan safety riding di SMA Setia Budi Perbaungan.Safety riding yang dilaksanakan agar pelajar paham tentang tertib berlalulintas ini diikuti siswa-siswi SMA Setia Budi serta para guru yang dipimpin Kanit Dikyasa Res Sergai, Aiptu Hendra Sahputra, Bripka Juarno, Bripka Muctar, Brigadir Hendra Sinaga, Kamis (7/11) Sekira pukul 09.00.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basoki melalui Kanit Dikyasa Res Sergai, Aiptu Hendra Sahputra mengatakan, safety riding dilakukan di sekolah bertujuan agar para siswa paham tentang etika berlalu lintas dengan baik, baik bagidiri pribadi maupun untuk orang lain.

"Hal ini untuk memahami tentang tata cara mengunakan kenderaan roda dua yang baik dan benar," kata Aiptu Hendra.

Ads
Selain itu, lanjut Hendra, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Sergai juga melaksanakan kunjungan ke Sekolah Dasar (SD) Setia Budi Perbaungan. Hal ini juga dalam rangka pelaksanaan Polisi Sahabat anak.

"Kegiatan ini langsung disambut dengan antusias oleh anak anak kami. Dan adapun tujuan kegiatan adalah memberikan pendidikan di usia dini, agar anak-anak menjadi generasi yang patuh terhadap peraturan dalam berlalu lintas nantinya," tandasnya.

Editor : Fatih
Kategori : Gonews Group, Umum, Sumatera Utara, Serdang Bedagai
www www