LABUHANBATU - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Lintas Sumatera Km 309-310 tepatnya di Desa Perbaungan, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (21/10/2019) pagi kemarin sekira pukul 09.00. Kecelakaan tunggal itu dialami truck trailler BK 8327 LU, yang dikemudikan Warsito (35).

Informasi yang diterima, kecelakaan tersebut terjadi ketika truk trailler gandengan kontainer, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kotapinang menuju Kota Medan.

Saat itu, truk berjalan ke tengah lalu lurus tanpa mengikuti jalan yang menikung, hingga mengakibatkan truk tak seimbang dan terbalik pada posisi kanan jalannya.

Sang sopir yang dikonfirmasi perihal itu turut membenarkan dirinya melaju dengan kecepatan tinggi.

Kanit Laka Polres Labuhanbatu melalui Kagatur Pos Lantas Polsek Bilah Hulu Iptu Suang Sembiring membenarkan kejadian ini.

Menurut Suang, kernet truk, Sugiardi(42) mengalami luka pada bagian kaki kiri dan pinggang, sedangkan seorang penumpang bernama M Teddy Syahrial (20) warga Simpan IV Desa Aekbatu, Kecamatan Torgamba Labusel, mengalami luka luka pada kening, punggung dan kaki kirinya.

Kemudian Kedua korban luka luka tersebut langsung dilarikan ke RSU Sri Pamela Medika PTP N III Aek Nabara.