LABUSEL - Kapolsek Torgamba AKP Muliadi melalui personel Bhabinkamtibmas memberikan arahan dan bimbingan kepada warga di wilayah hukumnya, Kamis (10/10/2019).

Mengawali kegiatannya, Kapolsek yang diwakilkan Bhabinkamtibmas melakukan sambang wilayah ke Desa Persiapan Sumberjo, Kecamatan Torgamba.

Di desa ini, Kapolsek menyampaikan beberapa hal seperti meminta warga jangan terpengaruh ajakan untuk melakukan unjuk rasa dan gunakan medsos dengan sebaik mungkin.

"Jangan dishare berita hoax yang nantinya dapat merugikan diri sendiri dan bisa dikenakan Undang undang ITE," jelas Kapolsek.

Sementara, Kapolsek Kanit Binmas Polsek Torgamba Iptu Ahyat melaksanakan tatap muka dengan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMAN 1 Torgamba, Khairul Amri Simatupang.

Kanit berharap agar pihak sekolah dapat melakukan pembinaan kepada peserta didiknya dan mengharapkan siswa tidak melakukan unjuk rasa.

"Pihak sekolah turut mengawasi siswa agar tidak melaksanakan kegiatan yang bersifat kekerasan terlebih melanggar hukum," pintanya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Bripka Oliver Situmorang melaksanakan sambang ke Desa Aek Batu tepatnya di Warkop L. Panjaitan.

Dirinya meminta masyarakat tidak turun ke jalan melaksanakan unjuk rasa dan tidak menyebarkan berita berita hoax di medsos.

"Bilamana ditemukan hal hal yang tidak diinginkan, dimohon segera menghubungi Call Center Polsek Torgamba di nomor 08116220521," jelasnya.