LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat bersama perwira Polres lainnya, melakukan temu ramah dengan mahasiwa Labuhanbatu sekaligus mempererat silaturahmi dan penyampaian keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Senin (1/10/2019) malam kemarin di salah satu warkop ternama JM 77 Jalan Ahmad Yani, Rantauprapat. Dalam kesempatannya, Kapolres Labuhanbatu meminta untuk bersama menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di kabupaten ini.

"Terima kasih saya ucapkan kepada adik adik mahasiswa Labuhanbatu yang telah hadir di sini. Dengan pertemuan ini, saya ingin perkenalkan diri kepada adik adik mahasiwa bahwa saya adalah Kapolres Labuhanbatu yang baru saja bertugas di Labuhanbatu ini. Untuk itu, saya ingin mengajak adik adik mahasiswa untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan kondusifitas di Labuhanbatu raya yang sama sama kita cintai ini," pintanya.

Kapolres berharap, pertemuan ini bisa membuat Polri dan seluruh elemen masyarakat semakin mempererat hubungan silaturahmi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Untuk itu, saya ingin mengatakan kalau Polisi itu harus bisa berkontribusi kepada masyarakat dalam penegakan supremasi hukum di Labuhanbatu Raya ini. Buat adik adik mahasiwa saya berpesan
apabila ada perlu sesuatu dalam menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat silahkan informasikan kepada saya dan telpon saya, boleh juga dengan Kabag Ops dan para kasat lainnya," pinta Kapolres.

Dirinya juga berharap, temu ramah ini terjalinnya komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan Polres Labuhanbatu, karena Polres Labuhanbatu siap membantu dalam penegakan keamanan.

"Mari kita jaga keakraban kita seperti pepatah mengatakan jika kaca sudah pecah, maka akan sulit untuk dikumpul ibaratkan retak hubungan maka sulit untuk dijalin. Maka dari itu, mari kita saling menjaga," tandasnya.

Dalam temu ramah tersebut dihadiri waka polres Labuhanbatu, kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasat Binmas dan Perwira personel Polres Labuhanbatu yang lainnya.