SERDANG BEDAGAI-Sering mendapatkan ancaman berujung perkelahian. MA alias Aswin (18) seorang pelajar di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara terpaksa harus dilarikan ke RSUD Sultan Sulaiman.

Korban MA alias Aswin mengalami luka tusukan dibagian punggung yang dilakukan oleh pelaku. Keduanya warga Kecamatan Tanjung Beringgin, Kabupaten Sergai dengan sekolah yang berbeda.

Kejadian pada hari Selasa (1/10/2019) sekira pukul 13:30 WIB, tepatnya di Depan Sekolah SMK Kesehatan yang terletak di Dusun III, Desa Firfaus, Kecamatan Seirampah, Sergai.

"Atas kejadian tersebut ibu korban bernama Nur Asiah (36) melaporkan hal ini ke Polres Sergai dengan LP Nomor : LP/317/X/2019/SU/RES SERGAI. TGL 01 Oktober 2019,"kata Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Hendro Sutarno diterima Gosumut, Rabu(2/10/2019).

Hendro mengatakan, awalnya dari keterangan Andi adek korban AM memberitahukan bahwa abangnya ditikam oleh RN, kemudian mendapatkan informasi tersebut ibu korban AM langsung melihat di RSU Sultan Sulaiman. Setiba di lokasi ternyata benar melihat korban telah dengan posisi telungkup dengan luka tikam dibagian belakang punggung.

Menurutnya, lanjut Hendro, sebelum kejadian korban bercerita kepada ibunya pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 28-29 September 2019 sekira pukul 18:00WIB. Bahwa korban ada diancam mau dibunuh oleh pelaku RN melalui via telepon.

"Saat ini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Satreskrim Polres Sergai guna proses lebih lanjut,"Ungkap Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Hendro Sutarno.*