LABURA - Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah menandatangani Nota Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) yang dialokasikan untuk seluruh tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah Bupati/Wakil Bupati yang dijadwalkan berlangsung tahun 2020 mendatang.

Kabid Politik Dalam Negeri di Kesbangpol Pemkab Labura, Sujamal SP menjelaskan, jumlah total yang ditandatangani Bupati bersama KPUD Labura sebesar Rp 24.5 miliar.

"Jumlah total yang ditandatangani oleh Pak Bupati bersama KPUD Labura untuk kegiatan Pilkada tahun depan sebesar Rp 24.5 miliar," Jelas Sujamal, Selasa (1/9/2019).

Ketua KPUD Labura Heriamsyah Simanjuntak menyampaikan, jumlah sebesar Rp 24.5 miliar itu bersumber dari P-APBD Tahun 2019 yaitu Rp 6 miliar dan APBD Tahun 2020 sebesar Rp 18.5 miliar untuk Pilkada tahun 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekda Labura H.Habibuddin Siregar, Asisten Pemerintahan dan Kesra Nur Rohman, Asisten Administrasi dan Umum Abdul Harris Rangkuti, Kesbangpol H.Enda S Hasibuan dan Kabidnya Sujamal SP.

Juga hadir seluruh Komisioner KPUD Labura Heriamsyah Simanjuntak , Habibullah, Syafru El Fauzi, Adi Susanto dan James Ambarita.