LABURA - Dalam rangka milad ke 53 Korps Alumni HMI (KAHMI), Majelis Daerah Kahmi Labura mengadakan berbagai rangkaian kegiatan, Jumat (27/09/2019). Kegiatan tersebut dimulai dengan Subuh berjamaah yang laksanakan di Masjid Al-Amin Kampung Tarutung Lingkungan II Aek Kanopan, dilanjutkan dengan Kuliah Subuh, jalan sehat, sarapan bersama dan sore hari dilanjutkan dengan Talk Show yang dilaksanakan di samping SPBU Siranggong Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan.

Dalam kegiatan Talk Show yang menghadirkan pengamat politik Sumatera Utara H.Dadang Darmawan Pasaribu, Bupati Labura yang diwakili oleh Kepala Bappeda Mhd.Ikhwan Lubis, Koordinator PKH M.Syahripin, Jurnalis Antara Labura H.Sukardi Nur Sitompul dan Perwakilan Badan Busat Statistik (BPS) Labura.

Ketua Umum MD Kahmi Labura Bambang Desriandi, SHi mengatakan bahwa KAHMI lahir untuk menciptakan Labura Sejahtera, Beradap dan Berbudaya.

"Posisi Kahmi di Labura untuk merumuskan langkah-langkah strategis pembangunan masa depan Labura yang sejahtera, beradap dan berbudaya" Ujar Bambang disaat pembukaan Talk Show.

Bupati Labura yang diwakili Kepala Bappeda Mhd. Ikhwan Lubis sangat mengapresiasi dan menyambut baik segala ide dan gagasan serta sangat berharap kepada MD Kahmi Labura untuk memberikan masukan-masukannya demi kemajuan pembangunan Labura.

"Kami atas nama pemerintah Kabupaten Labura sangat menyambut baik segala ide maupun gagasan dari MD Kahmi Labura demi terwujudnya pembangunan dan kemajuan Labura yang sama-sama kita cintai ini," ujar Ikhwan.

Talk show tersebut juga dihari para Tokoh Pemuda Labura, Ormas dan Insan Pers serta Mahasiswa Labura.

Di akhir acara dilakukan pemotongan kue ulang tahun Milad Kahmi Ke - 53 yang di saksikan oleh seluruh Narasumber dan Peserta.