LABUSEL - Bilamana ditemukan hal-hal yang tidak diinginkan dan adanya gangguan kamtibmas, masyarakat diminta untuk jangan segan-segan menghubungi Bhabinkamtibmas atau Call Center Polsek Torgamba No HP 08116220521. Demikian ditegaskan Kapolsek Torgamba, AKP Muliadi, ketika dikonfirmasi perihal giat personel Bhabinkamtibmas di jajarannya, Sabtu (28/9/2019).

Kapolsek menerangkan, pihaknya tetap sedia membantu dan menangani manakala terjadinya perihal yang tidak diinginkan di tengah masyarakat.

"Personel kita di setiap desa selalu siaga membantu. Jangan sungkan-sungkan meminta bantuan," jelasnya.

Orang nomor satu di kepolisian Polsek Torgamba inipun menjelaskan, bahwa Bhabinkamtibmas Desa Aek Batu, Bripka Oliver Situmorang melaksanakan tatap muka bersama warga.

Selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, personel juga meminta agar masyarakat selalu menjaga situasi kamtibmas, tidak sembarangan membakar sampah dan jauhi penyalahgunaan narkoba.

Di tempat lain, Aipda PF Tanjung melaksanakan sambang Desa Torgamba tepatnya di Afd I Sei Kebara (Simpang Anggrek) Dusun Torgamba bersama Papam Kebun Sei Kebara Abdul Haris dengan Karyawan Afd I Sei Kebara dan meminta tetap bekerja sama menjaga aset BUMN.

"Pak Papam Abdul Haris tetap merangkul karyawan yang ada di perusahaan ini, supaya tetap tercipta keamanan di setiap lingkungannya masing-masing," jelas Aipda PF Tanjung.

"Apabila ada permasalahan di Perusahaan Perkebunan Afd I Sei Kebara, supaya tetap melaporkannya kepada pihak keamanan yang ada di perkebunan tersebut," tegsnya.

Hasil yang dicapai, Abdul Haris bersama karyawan dapat menerima, memahami, dan mengerti pesan-Pesan Kamtibmas yang disampaikan personel kepolisian.