LABUSEL - Polsek Torgamba melalui personel Bhabinkamtibmasnya melakukan peningkatan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) di wilayah hukumnya.

Di Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel, Bripka Oliver Situmorang menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga dan mengajak untuk jangan membakar pelepah sawit yang kering.

Di lokasi ini, Bripka Oliver juga meminta agar warga selalu menjaga kamtibmas dari kerawanan pencurian buah sawit dan menyarankan warga sebelum memanen agar ditingkatkan patroli sebelum jadwal panen.

Di tempat lain, Bhabinkamtibmas Polsek Torgamba, Aiptu Habnur melakukan sambang di Desa Png Damai, Kecamatan Torgamba.

Dalam kesempatannya, dirinya meminta agar warga selalu menjaga stabilitas kamtibmas dari berbagai kerawanan Guantibmas seperti pencurian buah kelapa sawit, dan menyarankan warga untuk melakukan patroli rutin bersama dengan warga yang lahannya berdampingan untuk meningkatkan keamanan sitkamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Torgamba, AKP Muliadi menuturkan, giat ini dilakukan salah satunya yakni mengimbau warga tidak membakar lahan dan peningkatan kamtibmas di wilayah hukumnya.

"Bilamana ditemukan hal hal kerawanan guantibmas, dimohon kepada warga segera menghubungi Bhabinkamtibmas kita atau call center Polsek Torgamba di nomor 08116220521," singkatnya.