Home >  Berita >  Peristiwa
Antisipasi Kebakaran Hutan Dan Lahan

Bupati Paluta Gelar Rapat Kordinasi Pencegahan Dan Penanggulangan Karhutla

Bupati Paluta Gelar Rapat Kordinasi Pencegahan Dan Penanggulangan Karhutla
Bupati Paluta Andar Amin Harahap,S.STP.M.Si saat memimpin kegiatan rapat koordinasi penanggulangan dan pencegahan Karhutla Rabu (25/09/2019) di Aula Kantor Bupati Paluta.
Rabu, 25 September 2019 12:35 WIB
Penulis: RD Sir
PALUTA - Antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan diwilayah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Propinsi Sumatera Utara, Bupati Paluta Andar Amin Harahap,S.STP.M.Si pimpin rapat kordinasi pencegahan dan penanggulangan Kebakaran hutan dan Lahan (Karhutla) yang digelar Rabu (25/09/2019) di Aula Kantor Bupati setempat.

"Adanya kabut asap yang diproduksi kabupaten / kota yang berbatasan langsung dengan Paluta kini sudah sangat mengkhawatirkan bagi masyarakat Paluta, ditambah lagi dengan adanya status tanggap darurat Karhutla di Indonesia yang baru saja dikeluarkan oleh bapak presiden RI Joko Widodo." Ucap Andar.

"Untuk itu mari kita jaga hutan kita agar udara khususnya diwilayah Paluta tetap segar untuk kita dihirup bersama,saya juga berharap kiranya seluruh Forkopimda Paluta ,Pengusaha perkebunan,OPD,dan BKMG bisa bersama-sama saling bersinergi menanggulangi dan mencegah Karhutla khususnya diwilayah Pemkab Paluta." Tegas Andar.

Rapat koordinasi penanggulangan dan pencegahan Karhutla ini dihadiri seluruh Forkopimda Kabupaten Paluta,OPD dan Camat Se-Kabupaten Paluta.*
Ads
www www