Diduga Alami Gangguan Jiwa, Uddin Ditemukan Mengapung di Tepi Sungai Ular

Diduga Alami Gangguan Jiwa, Uddin Ditemukan Mengapung di Tepi Sungai Ular
Kamis, 19 September 2019 09:43 WIB
Penulis: Sugi
SERDANG BEDAGAI-Diduga alami gangguan jiwa dan dua hari tak kunjung pulang Kamaruddin alias Uddin (43) warga Dusun III, Desa Celawan, Kecamatan Pantai Cermin, Kab Sergai, Sumut, akhirnya ditemukan warga sudah mengapung di tepi sungai ular dengan kondisi telungkup, Rabu (18/9/2019) sekira pukul 14:00WIB.

Informasi yang diperoleh Gosumut, awalnya petugas piket polsek Pantai Cermin menerima laporan dari masyarakat bahwa ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di tepi sungai ular yang terletak dusun III, Desa Celawan, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai.

Atas laporan tersebut petugas piket bersama rekan kerja mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan dan berhasil diketahui identitas mayat tersebut bernama Kamaruddin(43) warga Dusun III, Desa Cilawan, Kecamatan Pantai Cermin.

Dari hasil introgasi terhadap keluarga korban, bahwa korban mengalami gangguan jiwa dan sudah 2 hari tidak pulang kerumah dan dimana pihak keluarga sudah melakukan pencarian sampai ditemukan mayat korban.
Ads

"Kemudian Polsek pantai Cermin melakukan olah tempat kejadian perkara di bantu oleh unit identifikasi Sat Reskrim Polres Sergai,"kata Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Hendro Sutarno kepada Gosumut via Whatsapp.

"Namun atas permintaan keluarga agar dibawa kerumah duka dan tidak dilakukan otopsi maupun bedah korban visum luar karena keluarga berkeyakinan meninggalnya mayat tersebut tidak ada unsur kekerasan ataupun pembunuhan namun karena sakit yang dideritanya,"pungkas AKP Hendro Sutarno.*
wwwwww