LABUHANBATU - Kapolsek Bilah Hulu, AKP ST. Panggabean diwakili Kanit Sabhara Iptu Khairullah melaksanakan sholat Jumat (Jumat berkah) di Masjid Al Ikhlas Desa Meranti, Kecamatan Bilah Hulu, Jumat (6/9/2019). Giat ini sendiri berdasarkan surat perintah Kapolsek Bilah Hulu Nomor : Sprin/147/VII/HUK 10/2019/Polsek tentang melaksanakan sholat Jumat

Di dampingi Kanit Binmas Polsek Bilah Hulu Ipda Arwin, Kanit Provos Polsek Bilah Hulu Ipda Bambang, Kanit Reskrim Polsek Bilah Hulu Ipda Tito Alhafezt, Kanit Binmas menyampaikan pesan - pesan kamtibmasnya.

Di hadapan Kepala Desa Meranti Winarno, Kepala Dusun Sidodadi, Kanit Binmas menerangkan, Jumat berkah ini untuk menjalin talisilaturahmi antara Polri khususnya Polsek Bilah Hulu dengan BKM Masjid Al Ikhlas dan masyarakat Desa Meranti.

Kanit juga meminta agar seluruh pihak dapat mengantisipasi terhadap pengguna narkoba yang ada di lingkungan sekitar.

"Harapan kami semoga dengan terjalinnya hubungan baik antara BKM Masjid Al Ikhlas/masyarakat dengan Polri, kita dapat mencegah gesekan antar masyarakat dan pemeluk agama," harapnya.

"Semoga dengan Jumat berkah ini, hubungan antara masyarakat/BKM Masjid dengan Polsek Bilah Hulu menjadi semakin baik dan bersama sama menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif," pesannya.