SERDANG BEDAGAI- Sebuah sepeda motor honda supra X 125 dengan nomor polisi BK 3833 WA yang dikendarai Riski Tiara(18) bersama teman boncengannya, Irawan (17) keduanya harus dilarikan rumah sakit akibat mengalami kecelakaan.

Akibat sepeda motor yang dikemudikan menabrak bagian belakang bak mobil Pic up warna Hitam No pol maupun identitas pengemudi tidak di ketahui. Usai kecelakaan, supir melarikan diri ke arah desa Ujung Rambung.

Atas peristiwa tersebut pengemudi sepeda motor yang masih merupakan seorang pelajar akhirnya meninggal dunia di RSU Sawit Indah Perbaungan karena mengalami luka cukup serius dibagian badan. Sedangkan teman yang dibonceng hanya mengalami luka di bagian kepala memar dan luka lecet.

Kejadian kecelakaan tersebut dilokasi di jalan umum Perbaungan - Pantai Cermin, tepatnya di dekat simpang ujung rambung kelurahan batang terap, Kecamatan Perbaungan, Sergai. Minggu (25/8/2019) sekira pukul 00:45 WIB.

Informasi yang dihimpun Gosumut, kejadian bermula pada saat mobil Pick Up warna hitam nomor polisi dan identitas pengemudi tidak diketahui datang dari arah pantai menuju arah Perbaungan. Namun setiba aplikasi di simpang Ujung Rampung dengan tiba tiba berbelok kekanan dan tidak menghidupkan lampu isyarat maupun lampu Sein.

Datang dari arah bersamaan sepeda motor honda supra x yang dikendarai korban langsung menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil pick up tersebut sehingga pengendara sepeda sepeda motor langsung terpental dan keduanya langsung dilarikan ke RSU Sakit indah Perbaungan.

Atas peristiwa tersebut pengemudi sepeda motor honda supra meninggal dunia di RSU Sawit indah Perbaungan. Sedangkan sepeda motor milik korban mengalami kerusakan dan teman di bonceng mengalami luka luka dan masih perawatan medis.

"Saat ini barang bukti kendaran sudah diamankan ke Polantas Sei sijenggi," ungkap Kasat Lantas AKP. M.*