NISEL-Camat Telukdalam Dionisius Wau Kembali menjadi Inspektur Upacara pada penurunan Bendera Merah Putih peringatan HUT Kemri ke 74 di Lapangan Orurusa Telukdalam, Sabtu, (17/8/2019) sore. Bertindak sebagai Komandan Upacara Serda Agus Damai Humendru dan Perwira Upacara Sertu Bek. Zakaria.

Penurunan Bendera Merah Putih dilakukan oleh anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) disertai penghormatan bendera Merah Putih dan diiringi dengan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Hadir saat itu, Anggota DPRD Nisel Kariawan Bago, perwakilan unsur pimpinan Kecamatan Telukdalam, Ketua PKK tingkat Kecamatan Telukdalam, Hernelis Friska Riang Zagoto, Kasi dan Staf Kantor Camat Telukdalam, ASN, para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan para warga yang ikut menyaksikan kegiatan tersebut.

Sedangkan, peserta Upacara terdiri dari para pelajar tingkat SD, SMP, SMA/SMK yang ada sekitar Kota Telukdalam.

Usai acara penurunan Bendera Merah Putih, Camat dan Staf beserta unsur Pimpinan Kecamatan serta undangan lainnya foto bersama dengan anggota Paskibra.

Setelah foto bersama, dilanjutkan dengan pemberian hadiah dan trophy kepada pemenang berbagai lomba dalam rangka memeriahkan HUT Kemri ke 74 tingkat Kecamatan.*