SERDANG BEDAGAI-Seorang pelajar MTL (16), warga Deli Serdang, Sumatera Utara. Selasa (30/7/2091) sekira pukul 13:40WIB mengalami kecelakaan akibat sepeda motor jenis jetwin tanpa nomor polisi yang dikendarainya tersenggol truk tangki yang saat ini belum diketahui identitas pengemudinya karena melarikan diri setelah kejadian tersebut.

Atas peristiwa tersebut MTL, meninggal dunia dilokasi kejadian akibat mengalami luka cukup serius di bagian kepala atas sebelah kiri robek, luka robek pada kening, luka robek pada dagu dan lecet bagian dada, mata kiri, pipi kiri, sehingga dilarikan di RS Sawit Indah Perbaungan.

Kejadian tersebut di jalinsum umum Medan- Tebingtinggi, tepatnya depan gudang LPG lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai(Sergai), Sumatera Utara.

Informasi yang dihimpun Gosumut, kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai MTL seorang pelajar datang dari arah Tebingtinggi menuju medan, setiba dilokasi kejadian perkara (TKP), diduga korban kurang berhati -hati saat mendahului dari samping kiri kendaraan yang berada didepan yang diduga mobil truk tangki searah dari Tebingtinggi menuju medan.

Diduga karena akan mendahului truk tangki tersebut tiba tiba stang sepeda motor korban bersenggolan dengan bagian belakang samping sebelah kiri truk tangki tersebut. Mengakibatkan sepeda motor milik korban oleng dan terlempar kekiri yang mengakibatkan pemgendara sepeda motor terpental dibadan jalan sehingga mengalami luka -luka cukup serius dan mengeluarkan darah yang mengakibatkan korban meninggal dunia lokasi kejadian.

Atas peristiwa tersebut, korban dibawa di RS Sawit Indah Perbaungan, sedangkan sepeda motor korban mengalami kerusakan.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP. Haris saat dikomfirmasi Gosumut, Membenarkan peristiwa tersebut. "Atas peristiwa tersebut pengendraa yang merupahkan seorang pelajar meninggal dunia dilokasi kejadian dan saat ini barang bukti kendaraan sudah diamankan di Poslantas Seijenggi.**