LABURA - Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra menghadiri tabligh akbar dan zikir dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Labura ke 11, Jumat (26/7/2019) malam kemarin sekira pukul 21.00 di Lapangan Polri Aek Kanopan, Kecamatan Kl Hulu. Selain hadir, Kapolsek juga menurunkan sejumlah personel untuk mengamankan jalannya peringatan tersebut.

Bupati Labura, H. Khairuddinsyah Sitorus atas nama Pemkab Labura dan pribadi mengucapkan terimakasih kepada umat muslim atas kehadirannya dalam rangka Tabligh Akbar dan Zikir.

"Semogha doa dan zikir kita ini diterima Allah SWT dan Kabupaten Labura menjadi lebih baik lagi," harapnya.

Di lain sisi, Bupati mengakui ancaman saat ini yakni banyaknya peredaran narkoba.

"Penegak hukum sudah maksimal memberantasnya, makanya saya mengharapkan peran serta umat muslim guna mengajak anak kita untuk menghindari narkoba," pintanya.

Sementara itu, dalam tausiyah singkatnya, KH Amiruddin Said berharap, doa dan zikir dalam rangka hari jadi Labura ini dapat menjadikan Labuhanbatu Utara jauh dari marabahaya.

Hadir pula Sekda Labura H. Habibuddin Siregar, Danramil Ak Mayor In Thamrin Hasibuan, pada Assisten Pemkab Labura, OPD, Camat se Labura, Ketua MUI Labura, Ketua IPHI, BKRMI, dan dihadiri sekitar 500 masyarakat.