LABUSEL - Kapolsek Sei Kanan, AKP Mhd Basyir bersama Kanit Intelkam Ipda Sudarso dan Brigadir Nainggolan menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi Kabupaten abusel ke 11, Minggu (21/7/2019) di Gedung Santun Berkata Bijak Berkarya, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labusel.

Pada rapat ini juga dirangkaikan dengan pameran pagelaran seni budaya etnis daerah di lapangan SBBK.

Selain dihadiri Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang berserta unsur Muspika dan organisasi masyarakat lainnya, hadir pula Wakil Bupati Rohil Jamiluddin, Bupati Paluta, Bupati Madina, dan juga Bupati Batubara.

Pada kegiatan ini, dilakukan juga pelepasan burung merpati, pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Labusel dan penyerahan Tunggul Kecamatan terbaik oleh Bupati Labusel kepada terbaik 1 yang diraih Kecamatan Silangkitang, terbaik 2 Kecamatan Torgamba dan terbaik 3 Kecamatan Sei Kanan serta desa paling cepat berkembang yaitu Desa Hajoran Kecamatan Sei Kanan.

Bupati Labusel, Wildan Aswan Tanjung juga melakukan pengguntingan pita dan penilaian stand pameran pagelaran seni budaya etnis daerah di lapangan SBBK.