PALAS-Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 105 Kodim 0212/TS ,berkomitmen menuntaskan seluruh pekerjaan membangun desa melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Komitmen itu ditunjukkan dengan tetap bekerja walaupun hari libur atau minggu, tetap bersama warga untuk menuntas prioritas pembangunan secara menyeluruh ,Minggu (21/72019).

Memasuki Minggu kedua , puluhan prajurit TNI tetap melanjutkan pekerjaan di Desa Hutaraja Lamo, Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas dengan kegiatan pengecoran rabat beton untuk sarana jalan desa.

''Sebagai prajurit TNI tidak mengenal kata libur, terus berkomitmen untuk bekerja bagi masyarakat ,"kata Lettu Inf Syaiful Abdi, Pasiter Satgas TMMD ke 105 tahun 2019 Kodim 0212/TS.

Kata Syaiful, semangat kerja keras telah menjadi motivasi sebagai wujud tugas TNI mengemban amanah rakyat sebagai bentuk pengabdian yang tulus kepada masyarakat khusus Desa Hutaraja Lamo.

Ia menambahkan, pelaksana program TMMD ke-105 tahun 2019 Kodim Tapanuli Selatan berkomitmen menuntaskan pekerjaan mulia sebagai bentuk wujud pengabdian TNI kepada warga.

Tugas mulia yang diamanahkan ,kata Syaiful, bertujuan dalam mempercepat pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal seperti di Desa Hutaraja Lamo,Kecamatan Sosa.*