TOBASA-Jajaran Polres Tobasa di komandoi AKBP Agus Waluyo,SIK bersama dengan TNI & ASN laksanakan olah Raga Bersama sebagai wujud sinergitas TNI- POLRI dan ASN dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke - 73 Selasa,(25/6/2019).

  Olahraga Jalan santai dengan start dimulai pukul 7.30 WIB dari halaman Polres Tobasa melintas dari Jalinsum depan Mako mengarah ke Desa Parrparean 2 masuk jalan Simp RSU Porsea melintas dari depan RSU terus memasuki jalan desa Parparean 1 Kec.Porsea dengan akhir keluar di Jalinsum Porsea - Siantar Narumonda memasuki lapangan Mako Polres Tobasa.

Olahraga bersama jalan santai diikuti oleh para anggota TNI dari KOMPI Senapan A 125 Simbisa dan jajaran DANRAMIL se Kabupaten Tobasa,Wabup Tobasa Ir Hulman Sitoru, M.Si, Plt.Sekda Kab.Tobasa Harapan Napitupulu, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan  Drs.Audi Murphy Sitorus, Kadis Sosial dr.Rajaipan Sinurat,M.Kes, Camat Porsea Robert Manurung,SH, Asisisten 2 John Piter Silalahi, Kadis Kesehatan dr.Juliwan,Kadis PMD dan PA Hendri Silalahi, Kadis Kominfo Drs.Lalo H. Simanjuntak, M.Si dan beberapa para pejabat Kepala SKPD Pemkab Tobasa.

Kegiatan olahraga yang digelar oleh polres Tobasa diawali dengan jalan santai di lanjutkan dengan senam aerobik massal oleh seluruh peserta olahraga di Mako Polres. Panitia langsungkan games Sport (Berbagai perlomabaan permaianan olah raga) dengan 13 item games sport.

Kegiatan games sport sebagai wujud sinergitas kebersamaan antara sesama unsur Forkopimda Kab.Tobasa berikut dengan para jajarannya sebagai abdi negara dalam menjalankan tugas pelayan di masyarakat.

Akhir acara di sediakan undian Lucky Draw dengan hadiah Utama sepeda Sport Gunung, Rice Cooker, Disc Pencer dan beberapa hadiah hiburan menarik lainnya.*