ASAHAN-Saminem (57), warga Dusun III, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulau Bandring, Asahan, terpaksa dilarikan dalam kondisi tubuh melepuh ke RSUD Haji Abdul Manan Simatupang (HAMS) Kisaran, Selasa (25/6/2019) sekitar pukul 09.30 Wib.

Informasi yang dihimpun, ibu rumah tangga itu diduga baru saja dibakar anak tirinya, Jum (39) di kediaman mereka.

Ismiaty, salah seorang tetangga Saminem mengatakan, dia mendatangi rumah jirannya itu setelah mendengar jeritan minta tolong.

“Begitu terdengar suara jeritan minta tolong, aku langsung lari mendatangi asal suara. Sampai di situ nampak ku ada perempuan, yang tak lain adalah anak tiri korban, sedang menyiramkan air untuk memadamkan api,” ungkapnya.

Terpisah, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Eddy Siswoyo saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda Arbin Rambe SH membenarkan telah terjadi dugaan tindak penganiayaan tersebut.

“Tapi kita belum bisa memastikan apakah korban dibakar atau terbakar dengan sendirinya,” kata Rambe.

Dari lokasi, polisi juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti dan meminta keterangan saksi-saksi dan saat ini sedang mencari keberadaan Jum.

“Korban saat ini sudah mendapat perawatan di RSUD Kisaran. Pelaku sedang kita kejar, karena menurut saksi, korban sempat mengatakan jika pelakunya Jum,” tutupnya.*