SERGAI-Ketua Dewan Perwakilan Kabupaten (DPK) Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI), Sergai, Nazaruddin bersama masyarakat Seirampah menggelar Buka Puasa Bersama di halaman rumahnya.Tepatnya Dusun II, Desa Seirampah, Kecamatan Seirampah, Sergai. Sabtu(1/6/2019) sore.

Dalam kegiatan Bukber juga dihadiri dua Anggota DPRD Terpilih dari Partai Gerinda, Tingkat DPRD Provinsi Sumut dapil IV yakni H. Azmi Yuli Sitorus dan Tingkat DPRD Kabupaten Sergai dapil III dr. Muhammad Riski Ramadhan SH SE MKM dan Ketua MUI Kecamatan Sei Rampah Ustadz Tamlih Nasution.

Ketua DPK MPI Sergai, Nazaruddin mengucapkan Terima kasih kepada seluruh tamu undangan, khususnya masyarakat Kecamatan Seirampah maupun seluruh Anggota DPK MPI Sergai.

"Dalam kunjungan ini tak lupa juga mengucapkan kepada masyarakat dan para tim sukses dari setiap caleg yang kita usung dengan kerja keras kita semua dalam ikut peran melaksanakan pesta demokrasi pemilu 2019. Alhamdulilah kedua anggota DPRD tingkat Provinsi maupun tingkat Kabupaten yang kita dukung dapat memenangkan kontes di pemilu 2019. Semoga keduanya yang terpilih dapat menjalankan amanahnya dengan sebaik-baiknya," Kata Nazaruddin.

Ia menambahkan, Kegiatan di bulan Ramadhan ini selalu dilakukan disetiap bulan Ramdhan untuk menggelar berbuka puasa bersama masyarakat maupun seluruh anggota DPK MPI Sergai. Hal ini di lakukan untuk memperkuat tali silaturahmi dan berharap mendapatkan keridhoan Allah SWT.

Dalam kesempatan ini, anggota DPRD tingkat Provinsi yang terpilih, H. Azmi Yuli Sitorus menyampaikan kata sambutan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan para tim pendukungnya.

"Semoga saya dapat menjalankan amanah yang telah diberikan kepada saya. Insyaallah saya akan menampung aspirasi masyarakat nantinya. Untuk itu kita sangat berikan apresiasi kepada Ketua DPK MPI Sergai bapak Nazaruddin. Dimana kedua Kandidat dari Anggota DPRD dari Praksi Gerindra tingkat Provinsi Dapil IV dan Tingkat Kabupaten Dapil III keduanya lolos menjadi anggota DPRD Terpilih," ujar H. Azmi Yuli Sitorus.

Sementara itu, dr M. Riski Ramadhan SH, SE MKM yang juga anggota DPRD Kabupaten Sergai yang terpilih dari Dapil III mengucapkan Terimah kasih dan memberikan Apresiasi kepada Ketua DPK MPI Sergai, bapak Nazaruddin.

"Alhamdulilah berkat dukungan masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai khususnya di Dapil III Kecamatan Sei rampah, Kecamatan Sei Bamban dan Kecamatan Pengajahan saya terpilih. Dan tak lepas semua ini berkat doa dan dukungan masyarakat Serdangbedagai. Semoga saya dapat menjalankan amanah ini menjadi anggota DPRD Kabupaten Sergai. Dari hitungan suara Partai Gerindra memperoleh suara terbanyak dikursi DPRD Sergai, Insyaallah saya bisa menjadi Ketua DPRD Sergai dan saya akan menerima aspirasi masyarakat nantinya,"imbuhnya.

Ustadz Tamlih Nasution dalam tausiyahnya menyampaikan Bersyukur kepada Allah karena kita diberikan kesempatan hidup di bulan ramadhan ini. Alhamdulilah kita telah memasuki 27 hari ramadhan semoga amal ibadah kita dapat menolong kita nantinya, hal ini momen Ramadhan ini jangan pernah kita sia-siakan. Ini adalah ajang untuk berlomba -lomba dalam berbuat kebaikan,"tutup mengakhiri kata sambutan.*