MEDAN-Memasuki bulan Ramadan, GO-LIFE - aplikasi penyedia multi layanan gaya hidup terdepan di Indonesia - sebagai bagian dari GOJEK, ikut berpartisipasi dalam kampanye #CariKebaikan lewat Posko Ngaso Sebentar dan kerja bakti membersihkan Masjid.

Posko Ngaso Sebentar akan tersebar di 17 Masjid di 6 kota yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Medan. Di mana pada posko tersebut GO-LIFE lewat layanannya GO- MASSAGE dan GO-AUTO akan menyediakan layanan pijat serta cuci motor gratis.

“Berdasarkan data internal GO-LIFE dari tahun ke tahun, pemesanan GO-RIDE dari dan ke masjid mengalami peningkatan selama Ramadan. Oleh karena itu, kami mengadakan inisiatif GO-LIFE Posko Ngaso Sebentar di beberapa titik Masjid dari pukul 13.00 - 16.00. Waktu ini dipilih untuk mempersiapkan mitra driver ojek online sebelum kembali beraktivitas pada jam produksi selama jelang buka puasa,” ujar Teuku Parvinanda, Head of Regional Corporate Affairs GOJEK untuk wilayah Sumatera.

Selain itu, Posko Ngaso Sebentar ini juga tersedia sebagai tempat istirahat sejenak para mitra ojek online sembari menunggu sebelum atau sesudah melaksanakan ibadah sholat Dzuhur dan Ashar.

“Sambutan dan antusias yang tinggi terhadap program ini menjadikan titik dan jumlah masjid bertambah menjadi 17 Masjid. Untuk di Medan ada 3 titik yaitu Masjid Jamik, Masjid Salman dan Masjid Al Jihad. Kami berharap Posko Ngaso Sebentar ini bisa meningkatkan semangat #CariKebaikan bagi semua driver ojek online, tidak hanya mitra GOJEK untuk bisa memaksimalkan bulan suci dengan berbagi kebaikan.” tambah pria yang akrab disapa Andri ini.

Posko Ngaso Sebentar di kota Medan akan dilaksanakan di Masjid Jamik | 20 - 24 Mei, Masjid Salman | 20 - 24 Mei,Masjid Al Jihad | 20 - 24 Mei . Kegiatan ini turut diikuti dengan aktivitas bersih bersih mesjid.*