PALAS-Momentum Ramadhan meningkatkan silaturahmi dan membangun sinergitas. Hal itu ditunjukkan jajaran Management PT Sumatera Sylvia Lestari (SSL) dan Sumatera Riang Lestari (SRL) dengan menggelar buka puasa bersama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Padang Lawas(Palas).

Kegiatan acara buka puasa bersama berlangsung di Rumah Makan Ranah Minang ,Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan ,Sabtu (18/5/2019).

Humas PT SSL Andika yang sengaja datang dari Pekanbaru Riau mengatakan, buka puasa bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan Jurnalis yang tergabung di wadah PWI Palas.

Selain itu,lanjut dia, kegiatan perusahaan berkomitmen dalam membangun kesejahteraan masyarakat disekitar perusahaan melalui program CSR.

"Untuk kegiatan sosial Ramadhan tahun ini,pihak perusahaan PT SSL membagikan sebanyak 600 kain sarung untuk warga dan dari PT SRL sebanyak 10 lost peaker aktif untuk rumah ibadah yang berada disekitar lingkungan perusahaan ,"terang Andika.

Dia berharap hubungan sinergitas yang selama ini telah terbangun dengan PWI Palas dapat lebih ditingkatkan sehingga mendukung program perusahaan.

  Ketua PWI Palas H.Idham Butar -Butar  mengapresiasi kegiatan silaturahmi pihak perusahaan PT SSL/SRL.

"Diharapkan kedepan perusahaan dapat lebih meningkatkan bantuan CSR kepada masyarakat dalam kepedulian sosial dan keagamaan,"pintanya kepada pihak management perusahaan PT SSL /SRL.

  Kata Idham, kepedulian yang telah dilakukan perusahaan dapat memberi kontribusi yang bermanfaat bagi kemajuan pembangunan kesejahteraan sosial ditengah masyarakat khususnya kabupaten palas.

Diakhir acara buka puasa bersama pihak perusahaan PT SSL /SRL secara simbolis membagi kain sarung kepada pengurus dan anggota PWI Perwakilan Kabupaten Palas.*