Syahrial Bertekad  Maju Lagi di Pemilukada Tahun 2020

Syahrial Bertekad  Maju Lagi di Pemilukada Tahun 2020
Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial menyerahkan bingkisan kepada Ketua PWI Yan Aswika Marpaung.
Jum'at, 17 Mei 2019 10:16 WIB
Penulis: Arsyad
TANJUNGBALAI-Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial menyatakan bertekad akan maju untuk kedua kalinya pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) tahun 2020 mendatang.

Hal itu disampaikannya dalam acara berbuka puasa bersama insan pers,LSM dan OKP di pendopo rumah dinas Jalan Jenderal Sudirman Tanjungbalai,Kamis malam (16/5/2019).

"Jabatan saya sebagai Wali Kota Tanjungbalai setahun lagi akan berakhir.Saya sudah tau aspirasi  yang diinginkan oleh masyarakat.Karenanya pada bilan September nanti saya akan maju yang tujuannya adalah untuk kebaikan,"kata Syahrial.

Menurut Syahrial,dirinya sudah tau sistem mengatasi persoalan,dan jika terpilih kembali akan gampang menyelesaikannya. Berkat pengalaman yang telah dimilikinya. Dan dirinya merasa ada suatu program yang ssat ini belum selesaikan akan dilanjutkannya untuk lima tahun kedepan.
Ads

"Mohon doa dan dukungan dalan mengembangkan pembangunan Tanjungbalai,karena tidak bisa saya sendiri,tentunya ada proses bersama mengembangkannya yang pasti tidak terlepas adanya dukungan dari insan pers LSM,OKP maupun masyarakat Tanjungbalai," imbuhnya.

"Apapun kaidahnya ada tujuan yang kita lakukan dengan baik dan mudah-mudahan dengan berbuka puasa bersama kita buka lembaran baru,"ujarnya.*
wwwwww