ASAHAN-Kasat Narkoba Polres Asahan menggalar makan siang bersama wartawan dalam rangka menjalin silahturahmi kepada Insan Pers, Sabtu (4/5/2019) di Nada Resto Kisaran.

Acara tersebut di hadiri oleh jajaran Sat Narkoba Polres Asahan dan puluhan Wartawan Asahan termasuk Ketua PWI Kabupaten Asahan.

Kasat Narkoba Polres Asahan AKP. Antoni Tarigan mengatakan dalam kata sambutannya bahwa acar silahturahmi yang digelarnya sudah direncanakan dari jauh hari, namun dikarenakan adanya Pemilu maka kegiatan tersebut terhambat.

"Saya berharap acara seperti ini dapat terus ditingkatkan agar terjalin silahturahmi yang baik antara insan Pers dengan Polri terutama Sat Narkoba Polres Asahan," kata AKP Antoni.

Dalam kesempatan itu, AKP Antoni Tarigan memberikan ucapkan selamat atas penyambutan bulan suci Ramadhan.

"Dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan," tuturnya.

Ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikoembang mengatakan dalam kata sambutannya bahwa ia yakin kegiatan itu merupakan ajang silahturahmi antar Sat narkoba Polres Asahan dengan Insan Pers yang bertujuan untuk mempererat komunikasi.

"Dengan adanya silahturahmi dan komunikasi yang baik diantara Sat Narkoba Polres Asahan dengan Wartawan maka akan bersinergi sehingga informasi pun akan gampang didapatkan," ujar Indra.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Kasat sudah menjamu kami di hari ini, kami tidak minta apa-apa, kami hanya ingin informasi dari pak kasat tentang kinerja Sat Narkoba Polres Asahan," pinta Indra.*