SERGAI-Meminta Jalin Kekompakan dan menjaga suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP. Hendro Sutarno didampingi Kanit Tipikor Ipda Edward sidauruk disela-sela ngobrol santai (Ngobras) bersama awak media, Sabtu (4/5/2019) di ruang kerjanya.

AKP, Hendro berharap rekan-rekan jurnalis dengan kepolisian dapat bekerjasama menciptakan suasana kondusif melalui pemberitaan khususnya pasca Pilpres 2019.

"Selama ini peran media massa dalam mendukung kinerja kepolisian sangatlah diperlukan. Sebab media massa merupakan corong alternatif penyambung lidah masyarakat terhadap pemangku jabatan," ucap Mantan Kasat Reskrim Tapanuli Utara.

Ia menambahkan, sesuai amanat dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian, media merupakan mitra kepolisian yang perannya tak akan pernah terpisah sampai kapan pun. "Maka dari itu, kami akan tetap berupaya menjalin kekompakan terhadap media. Saya berharap agar kiranya media massa di Sergai dapat menjadi pelopor dalam memberantas berita hoax maupun ujaran kebencian yang dapat memecah belah masyarakat, "Pungkas Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP. Hendro.*