MEDAN-Kata cantik di zaman milineal saat ini sangat didambakan seluruh kaum wanita. Untuk itu, Pakar kecantikan International dr. Geeta terus berbenah diri guna mengejar perkembangan. Ditangannya, kecantikan juga tidak lagi monopoli kaum wanita. Pria dan wanita memiliki hasrat yang sama untuk sehat dan indah dalam penampilan.

Salah satu contoh, di zaman era globalisasi kecantikan personil Girlband asal Negara Korea (Seoul) memukau dunia berkat teknologi kecantikan. "Kecantikan tak lagi monopoli kaum wanita karena pria-pria metropolitan pun fokus pada penampilan. Korea mengadopsi tehnologi guna memperindah penampilan. Teknologi memang dapat membantu penampilan manusia bila dimanfaatkan secara positif," kata Pakar Kecantikan dunia, dr Geeta didampingi senior GAMKI Ps Krisman Saragih, Sabtu (27/4/2019) di Klinik dr Geeta Jalan S. Parman Medan.

Diterangkan dr. Geeta, penyeksamaan kecantikan perempuan Korea seperti itu mampu membuat keinginan tampil seperti para pesohor. "Di Korea kecantikan pada Individu-individu dapat diminta dengan cara bedah kecantikan, itulah sebabnya kecantikan di Korea seperti sama," terang dokter berpenampilan anggun sambil menunjuk wajah pesohor dari Korea Selatan yang kadang seperti kembar.

Kemudian dr Geeta menjelaskan bahwa dari pengalamannya, ia melihat perempuan yang usianya diatas 40 tahun pun dapat terlihat seperti usia 25-an tahun dikarenakan mengadopsi tehnologi kecantikan.

"Saat Countdouwn Asian Games 2018, orang Indonesia terpesona dengan penampilan dan kecantikan Bae Joo Hyun yang lebih dikenal sebagai Irene Leader Girlband Red Vel-Vet, Bae Suzy atau Suzy yang mantan personel Miss A ada juga Taeyeon anggota Girlband Girl Generation atau SNSD," pungkas dr Geeta. Dan hal tersebut karena berkah industri kecantikan.*