SERGAI-Wakil Bupati Sergai, H. Darma Wijaya mengajak puluhan reader yang terdiri clup XTRIM Sergai, Biawak Matapao Clup dan Family Clup ikut menjelajahi Keindahan yang ada di Kecamatan Dolok Msihul- Seipispis Kabupaten Serdang bedagai(Sergai), Provinsi Sumatera Utara. Minggu (27/4/2019).

Pelepasan puluhan reader dari kediaman Wakil Bupati Sergai, H. Darma Wijaya, tepatnya Desa Dolok Menampang, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai dimulai dengan sajian sarapan pagi.

Selain itu melihat keindahan alam, puluhan reader juga mengikuti jalur yang cukup menantang mulai dari jalan lucin hingga bebatuan. Jalan yang dilalui mengikuti jalur bebukitan yang dikelilingi kebun kelapa sawit dan perkebunan karet yang sangat terjal yang sangat menantang bagi para reader lainya.

Dalam kesempatan ini, Wabub Sergai, H. Darma Wijaya sangat mengapresiasi puluhan reader yang terdiri beberapa Clup terlihat sangat kompak. Bahkan para reader yang mengalami tredble (rusak-red) masih menunggu maupun memperbaiki kendaraan temannya yang lain.

"Hal ini sangat dibutuhkan. Kekompakan tim, merasakan kebersamaan dengan melalui jalan yang penuh tantangan. Kegiatan ini petlu diapresiasi. Kedepannya kita akan mencoba lebih XTRIM lagi dan sekaligus berkreasi di objek lainya Seperti Arum jeram di sungai Bahbolon" ucap H Darma Wijaya.

Disela -sela akhirnya touring Darma Wijaya berfoto bersama dengan puluhan reader di kabupaten Serdangbedagai.*