MEDAN - PNS Polri yang berprestasi mendapat apresiasi dari Pimpinan Polri, karena perannya membantu tugas Kepolisian memberi kontribusi positif. Rabu (24/4/2019) lalu, di Hotel Discovery Ancol Jakarta, Asisten SDM Kapolri Irjen Pol Dr Eko Indra Heri, MM didampingi Ketua Dewan Pengurus Korpri Polri Pembina Tk. I dr. Niken Manohara, M. Gizi dan Para Kepala Biro dijajaran AS SDM Polri memberikan piagam penghargaan.

Bersama 6 orang PNS yang menerima penghargaan tersebut salah seorang PNS Baharuddin Saputra, SH Staf Humas Polda Sumut yang dipercaya oleh Kapolda di Irjen Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH sebagai Pemimpin Redaksi Majalah Tribrata News Poldasu dan terpilih sebagai Ketua Dewan Kesenian Sumatera Utara ( DKSU) periode 2017-2022.

Atas Penghargaan yang diterima PNS Baharuddin Saputra, SH Staf Humas Polda Sumut tersebut, Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Andrianto, SH,MH ketika dimintai tanggapannya ketika berkunjung ke Warung Jurnalis, Senin (29/4/2019) di Jalan Agus Salim Medan mengatakan merupakan suatu kebanggaan dan bukti keberhasilan pimpinan di dalam instansi tersebut.

“Kalau ada personil yang berprestasi dengan menerima penghargaan, itu karena keberhasilan pimpinannya memimpin,”ujar Irjen Pol Drs Agus Andrianto, SH,MH didampingi Kabid. Humas Poldasu Kombes Pol Tatan DA.

Sebelumnya, Asisten SDM Kapolri Irjen Pol Dr Eko Indra Heri menjelaskan, pemberiaan penghargaan setelah telah melakukan penilaian, sehingga ada beberapa orang PNS Polri yang terpilih Sebagai PNS Polri berprestasi dan berinovasi yang membawa nama baik Polri di luar tugas utamanya. *