BOGOR - Aparat kepolisian akhirnya mengurungkan niat untuk menurunkan baliho dukungan terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di kompleks perumahan Limus Regency, Cileungsi, Bogor. Dari video yang diterima redaksi, terdengar seorang pria yang tidak disebutkan namanya merekam situasi di lokasi tersebut. Ia menjelaskan, aparat kepolisian akhirnya menarik diri dan membatalkan untuk menurunkan baliho dukungan Prabowo-Sandiaga.

"Gara-gara baliho, ini anak muda sampai turun, dan alhamdulillah dengan aman pulang sekarang dengan aman alhamdulillah, sekarang semua polisi sudah ditarik pulang kembali, ini mobil baracudanya sudah jalan, masyarakat masih menunggu ini semua mobil polisi keluar semua dari limus, alhamdulillah berjalan dengan aman, berkat doa semua saudara-saudaraku sekalian, selamat malam aman dan damai alhamdulillah," ungkap pria tersebut menjelaskan melalui video yang diterima redaksi sesaat lalu, Senin (29/4).

Para warga di perumahan tersebut menyanyikan yel yel 'Tugasmu Mengayomi' yang dipopulerkan oleh Serdadu Tridatu.

"Tugasmu mengayomi... tugasmu mengayomi.. Pak Polisi, Pak Polisi, jangan ikut kompetisi," nyanyian yel yel yang nampak antusias dari warga.

"Ini mobil-mobil polisi ditarik kembali keluar selamat jalan bapak polisi terima kasih, telah bisa menahan diri, sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, berapa puluh mobil polisi selamat jalan, kembali pulang, ditarik semua mobil polisinya, berjalan lancar alhamdulillah, teriak teriak ramai banget," tutup pria tersebut dalam video yang direkamnya.***